Langsung ke konten utama

Tips dan Trik Supaya Produk Tampil Teratas Di Pencarian

Seperti yang kita sudah ketahui bahwa pada era digital seperti sekarang ini ada banyak sekali orang-orang yang hendak mencari produk yang akan mereka miliki atau beli dengan mencari nya terlebih dahulu di internet dengan bantuan search engine seperti google ataupun yahoo. Nah, karena adanya kesempatan seperti itulah anda bisa membuat trik agar produk yang anda jual tampil pada bagian teratas pada search engine tersebut. Berikut akan kami sajikan beberapa tips dan trik supaya produk tampil teratas di pencarian.



Tambahkan Kata “Termurah” Pada Produk Anda

Tips dan trik yang pertama yang bisa anda coba adalah dengan menambahkan kata termurah di bagian akhir atau awal pada produk yang anda jual. Kebanyakan orang akan mencari produk mereka berdasarkan urutan harga dari yang terendah terlebih dahulu.

Jadi dengan menambahkan kata termurah pada produk yang anda jual, maka nantinya para calon konsumen yang hendak membeli produk anda bisa mengakses produk anda yang muncul pada mesin pencarian dengan lebih mudah karena anda menambahkan kata-kata termurah tersebut.

Lakukanlah Promosi Pada Produk Anda

Sejauh ini jika anda memang menggunakan mesin pencari atau search engine untuk melakukan transaksi jual beli, pada search engine kebanyakan yang ditampilkan terlebih dahulu adalah segi promosi terlebih dahulu. Jadi jika anda melakukan promosi pada produk anda, maka kemungkinan besarnya adalah produk anda bisa langsung terlihat pada laman awal serach engine dari produk yang konsumen anda cari tersebut.

Jadi sering-seringlah melakukan promosi terhadap produk yang anda jual agar konsumen juga lebih mengenal produk anda dan angka penjualan produk anda menjadi tinggi. Tambahkan kata “Terbaru” Pada Produk Anda

Penambahan kata terbaru pada produk yang akan anda jual sebenarnya sangat membantu konsumen untuk mendapatkan barang dengan kondisi yang prima yang mana sangat di inginkan dan diharapkan oleh para konsumen. Selain itu penambahan kata terbaru ini juga biasanya diakses oleh konsumen yang memang menginginkan suatu produk dalam kondisi yang benar-benar baru baik dari segi tahun pembuatan maupun kondisi awal ketika konsumen menerima produk tersebut.

Jadi pastikanlah anda juga menyediakan produk yang anda sisipkan kata terbaru tersebut sesuai dengan kondisi yang disebutkan. Buat Foto Produk Yang Umum Namun Memiliki Keunikan

Maksud dari membuat foto produk yang umum namun memiliki keunikan adalah anda bisa mengunggah foto produk yang anda jual dengan foto umum yang biasa penjual lain gunakan. Yang membedakannya adalah anda bisa mendesain ulang foto tersebut agar para konsumen anda menjadi lebih tertarik dan produk anda tampil pada pencarian teratas.

Misalkan anda menjual handphone xiaomi, tentu foto yang beredar sudah sangat mainstream bukan ? Namun agar terlihat berbeda dan menarik anda bisa menyisipkan tulisan garansi 2 tahun atau sebuah lingkaran merah atau tulisan free powerbank ataupun yang lain sebagainya yang mana desain tersebut benar-benar membuat rupa gambar produk yang umum digunakan menjadi berbeda dan unik. Dengan begitu produk anda bisa ada pada pencarian teratas dan akan lebih menarik perhatian konsumen anda.

Sudah mengerti bukan apa saja tips dan trik supaya produk tampil teratas di pencarian ? Jika anda mempraktikan beberapa atau semua tips dan trik yang telah kami bahas diatas tersebut secara lengkap namun ringkas diatas tersebut, kami yakin produk anda bisa tampil teratas di pencarian internet. Semoga sukses.

Baca Artikel Seputar marketing di : Media Iklan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat podcast di Spotify dan trik untuk memulai begitu banyak pendengar

Eknologi telah berkembang pesat. Teknologi juga memungkinkan kita untuk mendapatkan banyak jenis hiburan. Orang yang sekarang sedang dicintai oleh masyarakat adalah podcast. Banyak artis, tokoh-tokoh publik, bahkan orang biasa yang membuat podcast mereka sendiri. Dengan banyak pembuat podcast, kami akhirnya memiliki berbagai jenis hiburan dan diskusi. Podcast telah menjadi ekspresi baru bagi masyarakat, mengingat konten podcast itu sendiri memiliki biaya produksi yang cenderung murah. Nah, kali ini, Hipwee akan membahas cara membuat podcast untuk pemula. Di sini kita juga akan membahas tips tentang cara membuat podcast Anda membuat banyak pendengar. Simak, ya! 1. podcast yang baik adalah mereka yang memiliki narasi yang jelas, menarik dan mengalir seperti Membuat podcast tidak semudah kami mendengarkannya. Sama seperti konten lain, kita harus memiliki kecerdasan dan persiapan yang matang. Kehidupan podcast dalam narasi. Jadi, langkah pertama sebelum Anda memulai podcast adalah menu

RRQ Hoshi menjual mainstay player untuk MPL Season 8, siapa?

Histekno.com - Menjelang MPL Season 8, sejumlah transfer daftar cukup mengejutkan publik. Terbaru, RRQ Hoshi dikabarkan untuk menjual salah satu pemain andalannya untuk acara MPL MPL 8 mendatang. Siapa pemain itu? Menuai hasil yang tidak memuaskan di MPL Season 7, RRQ Hoshi rupanya memutuskan untuk meningkatkan dan mengadili untuk jajaran daftar yang dimiliki tim ini. Dalam streaming langsung yang dipegang oleh sejumlah pemain pro di Nimo TV, rumor tentang daftar transfer RRQ Hoshi kemudian mengungkapkan kepada publik. Ini disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan Evos Luminer. CEO ALTER EGO membuka obrolan dengan menyebutkan bahwa salah satu pemain andalan RRQ Hoshi termasuk dalam daftar transfer. Delwyn Sukamto mengakui, dia tidak berharap jika pemain ini dijual oleh tim raja. "Ada satu pemain RRQ Hoshi yang memasuki daftar transfer, orang Lu tidak berharap '' kata CEO dari Alter Ego. Seolah-olah dia tahu tentang berita ini, Evos Luminer kemudian mengklaim

Rekomendasi untuk Sewa Bus Hiace Pariwisata Murah di Bali

Ketika anda akan menggunakan jasa Sewa Bus Hiace Pariwisata Murah di Bali, pastikan anda memilih jasa yang terbaik untuk kegiatan anda tersebut. Salah satunya adalah SandHoliday.  Berikut Rekomendasi untuk Sewa Bus Hiace Pariwisata Murah di Bali Kelebihan dari segi profesionalitas   SandHoliday adalah sebuah jasa yang memiliki banyak kelebihan sebagai jasa penyewa bus untuk pariwisata. Kelebihan pertama yang dimilikinya adalah mengenai profesionalitas yang dimilikinya. Jasa ini merupakan jasa yang profesional karena memberikan banyak jaminan pada anda. Salah satu jaminan yang diberikan oleh SandHoliday pada anda adalah mengenai legalitas yang dimilikinya. Sebagai sebuah perusahaan jasa ada banyak jasa yang tidak memiliki surat legal untuk menjalankan kegiatannya. Berbeda dengan jasa persewaan bus SandHoliday ( Sewa bus pariwisata di Bali ). Jasa persewaan bus ini merupakan jasa persewaan busa yang memiliki surat legalitas usaha yang lengkap. Mulai dari surat