Perseteruan Rusia menggunakan Ukraina berdampak dalam industri game pada semua dunia, pada mana sebagian perusahaan melakukan larangan pada Negeri Beruang Merah.
Embargo atau pelarangan perniagaan & perdagangan menggunakan Rusia, menciptakan negara tadi semakin sulit menerima dukungan menurut negara lainnya.
Microsoft, Nintendo, & Sony merupakan 3 nama terbesar pada game konsol & mereka sudah menciptakan langkah buat memblokir Rusia, setidaknya hingga batas tertentu.
Dalam perkara Microsoft, perusahaan yg berbasis pada Alaihi Salam ini sudah menangguhkan seluruh penjualan. Bukan hanya game & perangkat keras game saja, lantaran mematuhi hukuman ekonomi yg ditetapkan sang pemerintah federal. Brad Smith, presiden & wakil kepala pada Microsoft, menyarankan tindakan lebih lanjut bisa diambil.
"Kami percaya, paling efektif pada membantu Ukraina saat kami merogoh langkah-langkah nyata pada koordinasi menggunakan keputusan yg dibentuk sang pemerintah ini & kami akan merogoh langkah tambahan lantaran situasi ini terus berkembang," tulis Smith.
Ia menambahkan, prioritas primer Microsoft, yg jua menghasilkan Windows, merupakan melindungi keamanan siber Ukraina.
Tindakan yg diambil sedikit lebih lunak pada perkara Nintendo & Sony, yg keduanya berbasis pada Jepang. Dalam perkara Nintendo, penjualan ditangguhkan pada toko online eShop perusahaan, namun sepertinya bukan lantaran keputusan eksklusif yg diambil menurut pihak perusahaan.
Halaman dukungan yg diterjemahkan menurut situs Rusia Nintendo menyatakan layanan pembayaran eShop nir memproses pembayaran yg dilakukan pada rubel, mata uang Rusia.
Sementara itu, Sony sepertinya sudah membatalkan atau menahan tanpa batas saat rilis PlayStation lima menurut Gran Turismo 7, entri modern pada seri balap kendaraan beroda empat andalan konsol. Itu nir timbul pada PlayStation Store versi Rusia (meskipun toko itu sendiri sepertinya masih online).
Nvidia & Activision Blizzard ikut merespons
Tindakan yg diambil pada semua industri nir hanya terbatas dalam pemain perangkat keras konsol saja. Tetapi, penerbit & studio akbar jua merespons menggunakan cara mereka sendiri.
Misalnya, pembuat kartu grafis Nvidia mengatakan, pada PC Magazine bahwa pihaknya nir menjual produknya ke Rusia lagi.
Langkah ini, sinkron menggunakan tindakan yg diambil sang Intel & AMD; ke 2 produsen chip sudah menangguhkan penjualan produk mereka ke Rusia & sekutunya pada invasi, Belarus.
Sementara Ubisoft, penerbit Prancis menurut seri Assassin's Creed, belum menciptakan pernyataan publik mengenai penghentian penjualan. Namun, perusahaan itu merilis pernyataan yg secara spesifik ditujukan dalam "tim & orang-orang Ukraina." Ubi mengelola sebuah studio pada ibukota Ukraina, Kyiv.
"Prioritas primer kami merupakan menjaga keselamatan & kesejahteraan tim kami & famili mereka. Selama beberapa bulan terakhir, Ubisoft sudah memantau situasi menggunakan cermat, & penekanan primer kami merupakan keamanan tim kami," pungkasnya pada pernyataannya.
Ia melanjutkan, saat insiden semakin tinggi dalam pertengahan Februari, Ubisoft merekomendasikan seluruh tim berlindung pada loka yg mereka anggap aman. Untuk mendukung mereka waktu menciptakan keputusan sulit ini, setiap anggota tim diberikan dana tambahan buat membantu menutupi porto luar biasa & membayar honor mereka lebih awal.
Sejumlah pemain kunci pada sisi software jua sudah bergerak. Penerbit Call of Duty Activision Blizzard sudah menangguhkan penjualan game-nya pada Rusia.
Sementara itu Electronic Arts (EA), pertama kali merogoh langkah buat menghapus tim Rusia menurut game FIFA & NHL terbarunya.
Beberapa hari kemudian, perusahaan tadi bergabung menggunakan perusahaan lain pada menghentikan penjualan game & konten pada gamenya pada Rusia & Belarusia.
"Kami sudah menciptakan keputusan buat menghentikan penjualan game & konten kami, termasuk bundel mata uang virtual, pada Rusia & Belarus selama permasalahan ini berlanjut,” terangnya.
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
SILAHKAN KLIK DISINI
Eknologi telah berkembang pesat. Teknologi juga memungkinkan kita untuk mendapatkan banyak jenis hiburan. Orang yang sekarang sedang dicintai oleh masyarakat adalah podcast. Banyak artis, tokoh-tokoh publik, bahkan orang biasa yang membuat podcast mereka sendiri. Dengan banyak pembuat podcast, kami akhirnya memiliki berbagai jenis hiburan dan diskusi. Podcast telah menjadi ekspresi baru bagi masyarakat, mengingat konten podcast itu sendiri memiliki biaya produksi yang cenderung murah. Nah, kali ini, Hipwee akan membahas cara membuat podcast untuk pemula. Di sini kita juga akan membahas tips tentang cara membuat podcast Anda membuat banyak pendengar. Simak, ya! 1. podcast yang baik adalah mereka yang memiliki narasi yang jelas, menarik dan mengalir seperti Membuat podcast tidak semudah kami mendengarkannya. Sama seperti konten lain, kita harus memiliki kecerdasan dan persiapan yang matang. Kehidupan podcast dalam narasi. Jadi, langkah pertama sebelum Anda memulai podcast adalah menu
Komentar
Posting Komentar